Senin, 02 November 2015

10 komentar:

  1. saya heti nursa'adah. menurut saya metode simplek dengan menggunakan solve linear programming ini mempermudah untuk menyelesaikan atau mencari nilai yang dituju sesuai dengan soal. tapi saya masih kurang paham tentang Answer Report 1 dan Sensitivyty Report 1.
    setelah saya coba sendiri, ada yang beda, saya kurang paham tenatng itu. mohon dijelaskan kembali ya pak..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Sangat membantu videonya, tapi jujur saja lebih mudah dipahami yang ada di modul, hehe .

    BalasHapus
  4. vidio nya sangat membantu,tpi masih kurang paham dengan memunculkan sorvernya di icon exel dan agak sulit jika menggunakan sorvernya.Lebih mudah memasukan rumus manual ke exel dengan menggunakan aturan metode simplek yang ada di modul.Nuwun
    Aludin Gute

    BalasHapus
  5. Untuk suaranya terlalu kecil, sehingga kurang begitu paham pada penjelasannya....

    BalasHapus
  6. videonya sangat membantu sekali, dan dapat di pahami. dan untuk tugas nya kapn ini di kumpul ya :)

    BalasHapus
  7. Saya Istiqomah mahasiswi Pend.Mtka UMBY sem 5. Setelah saya menonton video ini, menurut saya videonya sangat membantu. Namun, karena saya melihatnya baru sekali, jadinya saya masih sedikit bingung. Tapi setidaknya saya sudah mengerti bila ada suatu masalah metode simplek bisa diselesaikan dg MS. Excel dg tambahan Solve Linear Programming.

    Terima kasih penjelasannya pak/mas. "Suaranya laki-laki" :) :)

    BalasHapus
  8. Terima kasih. Video ini sangat membantu saya dalam memahami materi metode simplek pada mata kuliah program linear. Video ini juga dpt membantu saya dan teman-teman khususnya sebagai Mahasiswa Pend. Matematika UMBY untuk dapat menyelesaikan soal-soal yang berkaitan dengan metode simplek yang dapat diselesaikan dengan bantuan MS. EXCEL :).

    BalasHapus
  9. Terima kasih, video ini sangat membantu sekali dalam mengerjakan metode simplek dengan menggunakan Ms. Excel :)

    BalasHapus
  10. VIDIO NYA BAGUS sekali karena bisa mambantu mempermudah mengerjakan metode simplek dengan exsel.....

    BalasHapus