Minggu, 13 Desember 2015

12 komentar:

  1. pada contoh yang mencari div f itu hasilnya kok bisa jadi F = 1 + 1 + xy itu dapatnya dari mana pa' ?
    trus yang untuk mencari curl F itu juga tidak mengerti pa' ?

    BalasHapus
  2. apakah diantara Gradien, Divergensi, dan Curl saling berkaitan? misalnya dalam permasalahan apa?

    BalasHapus
  3. bagaimana menentukan curl F nya pak? apakah di turunkan kemudian kros kan? atau bagaimana pak,, nuwun

    BalasHapus
  4. Pada Contoh: If F= , find curl F bagian
    F(x,y)==
    Curl F=<0,0,Nx-My>
    Curl F.k=curl F.<0,0,1>=Nx-My
    itu kok bisa menemukan itu darimana? Sya sudah mencoba memahamkan diri saya sendiri dibantu teman saya, namun tetap saja saya belum paham. Mohon Penjelasannya pak :)

    BalasHapus
  5. Penjelasan yg sangat bagus, tpi kalau bisa ada bahasa indo.nya pak.heeee

    BalasHapus
  6. saya ingin bertanya, pada contoh if F=(x-y, x+y, xyz), find curl F
    curl F=(xz-0, 0-yz, 1- -1). xz, yz, dan 1- -1 itu dapatnya dari mana y pak ? saya belum mengerti. mohon penjelasannya y pak. terima kasih..

    BalasHapus
  7. saya kurang mengerti cara mencari curl, karena pada contoh if F=[x-y,x+y,xyz] itu ada angka 0. saya ingin bertanya, angka 0 itu dapatnya dari mana? terima kasih pak.

    BalasHapus
  8. saya tidak mengerti F = 1 + 1 + xy itu cara dapatnya gimana?

    BalasHapus
  9. saya tidak mengerti sama sekali pak? karna cara penyelesaian dalam video ini kurang jelas dan kalo bisa dalam bahasa indonesia.

    BalasHapus
  10. awalnya sya belum mengerti tetapi minggu kmrn dan minggu ini materinya sudah diajarkan oleh pak heru, skrg saya sudah mengerti.

    BalasHapus
  11. saat melihat video ini saya kurang jelas dan setelah di berikan dalam kelas saya sudah mulai mengerti :)

    BalasHapus
  12. Ditunggu video asli dosennya, agar lebih mempermudah pemahamannya. soalnya ada beberapa video bahasa inggris pada penggunaan rumusnya berbeda.....

    BalasHapus